Iklan

Dua Mahasiswa USU Terseret Ombak di Tapaktuan, Satu Ditemukan Meninggal Dunia 

23 Agustus, 2019, 13.15 WIB Last Updated 2019-08-23T06:15:54Z
ACEH SELATAN - Dua mahasiswa USU asal Medan Sumatera Utara dan Abepura, Kota Jaya Pura terseret ombak setelah jatuh ke laut di kawasan objek wisata Tapak Tuan Tapa, Tapaktuan, Jumat pagi (23/08/2019) sekira pukul 09.30 WIB. 

Berdasalkan informasi yang diperoleh LintasAtjeh.com mareka bernama Antoni Marbun (23) asal Parbotihan, Sumatera Utara dan Bonano Yogi Napitupulu (22) Abepura, Kota Jaya Pura, Provisi Papua dan merupakan mahasiswa Universitas Sumatra Utara (USU).

May Fendry Ketua Satgas SAR Aceh Selatan, mengatakan satu korban Antoni Marbun, telah ditemukan dalam keadaaan meninggal sekarang dievakuasi di Rumah Sakit Yulidin Awai Tapaktuan, Aceh Selatan. 

Sementara, korban Bonano Yogi Napitupulu (22) belum ditemukan, tim pencarian BPBD, SAR, TNI/Polri dan masyarakat setempat sedang melakukan proses pencarian. 

"Sekarang satu korban telah dievakuasi di Rumah Sakit Yulidin Awai Tapaktuan dalam keadaan maninggal dunia. Tim gabungannya akan melajutkan kembali pencairan usai jumat," ujarnya.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini