0 Pertandingan Bola Kaki Awali Rangkaian HUT RI ke-74 di Jeumpa  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Pertandingan Bola Kaki Awali Rangkaian HUT RI ke-74 di Jeumpa 

Share it:
ABDYA - Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengawali kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 dengan pertandingan bola kaki antar gampong dalam keecamatan setempat. 

"Dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 tahun ini, panitia mengawali dengan pertandingan sepakbola antar desa dalam Kecamatan Jeumpa, yang diadakan di lapangan bola kaki Gampong Baru," sebut Camat Jeumpa, H. T. Nasrul, SKM, kepada LintasAtjeh.com, Kamis (01/08/2019), usai melakukan tendangan bola pertama tanda pertandingan resmi dimulai. 

Dikatakan Camat Nasrul, kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-74 di Kecamatan Jeumpa menggelar beberapa acara, seperti pertandingan bola kaki antar desa dalam kecamatan yang dimulai hari ini, selanjutnya ada voli ball, tenis meja dan sejumlah kegiatan olahraga lainnya.

Lebih lanjut, sambungnya, kegiatan hari ini cukup memberikan kegembiraan bagi masyarakat setempat karena selain dihadiri Muspika Kecamatan Jeumpa juga dihadiri seluruh Kades dan aparatur Gampong dari semua Gampong di Kecamatan Jeumpa. 

"Kita berharap masyarakat yang gampongnya menjadi tuan rumah tahun ini bisa menjaga Kamtibmas sebaik mungkin karena kegiatan yang sudah kita mulai adalah untuk menghibur semua masyarakat," tuturnya. 

Sementara itu, disinggung soal anggaran kegiatan, Nasrul dengan tegas menjelaskan selain dana yang dibantu dari kecamatan dan para kepala desa juga dari sejumlah bantuan donatur yang tidak mengikat. Sementara dari masyarakat, kita sudah ingatkan panitia, jangan diminta. 

"Soal anggaran kegiatan masyarakat jangan diminta. HUT RI ke-72, kita gelar selain memeriahkan ulang tahun kemerdekaan, kita juga sekaligus menghibur masyarakat dengan aneka lomba yang kita gelar," demikian Camat H. T. Nasrul, SKM.[Adi S]
Share it:

sport

Post A Comment: