Iklan

Satu Gudang Doorsmeer di Geulumpang Payong Abdya Terbakar 

02 Agustus, 2019, 15.15 WIB Last Updated 2019-08-02T08:15:44Z
ABDYA - Kebakaran rumah terjadi di Desa Geulumpang Payong Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya, Jumat dini hari (02/08/2019). 

"Benar, tadi malam sekitar pukul 00.30 WIB, doorsmeer Maulana milik Alm. Maskur di Jln. Iskandar Muda, Geulumpang Payong terbakar," sebut anggota Damkar BPBK Abdya Abdul Rani kepada awak media, Jum'at (02/08/2019) melalui telepon seluler. 

Lebih lanjut, Ia menjelaskan, dugaan sementara kebakaran di picu dari rambatan api pembakaran sampah yang ada di belakang gudang, tepatnya di belakang kamar pekerja. Seiring berjalannya waktu api melalap seisi rumah dan menghanguskan property doorsmeer. 

"Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, namun kerugian materi ditaksir mencapai Puluhan Juta Rupiah," ujarnya.

Tambah Abdul, kobaran api berhasil dipadamkan sekitar pukul 01.40 WIB setelah dikerahkannya 2 unit mobil Damkar ke lokasi, yang dibantu Babinsa/Babinkamtibmas setempat. 

"Kasus kebakaran doorsmeer tersebut yang melalap seluruh propertinya kini telah ditangani oleh pihak Kepolisian Sektor Blangpidie," singkatnya.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini