0 TOP! Ketua DPC PPWI Tamiang Dianugerahi Gelar 'BUNDA BAND' oleh Musisi Bumi Muda Sedia  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

TOP! Ketua DPC PPWI Tamiang Dianugerahi Gelar 'BUNDA BAND' oleh Musisi Bumi Muda Sedia 

Share it:
ACEH TAMIANG - Para musisi di kabupaten yang bergelar Bumi Muda 'Sedia menganugerahkan gelar 'Bunda Band' kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Pewarta Warga Indonesia (DPC - PPWI) Aceh Tamiang, Salbiah, S.Pd.I. 

Penganugerahan gelar tersebut berlangsung pada acara bertemakan 'Live Music' yang digelar para musisi untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, bertempat di Warung Kopi 86, Kecamatan Karang Baru, Sabtu (24/8/2019) malam. 

Ketua Panitia Pelaksana Acara, yang juga salah satu musisi senior di Kabupaten Aceh Tamiang, Ipong Lubis, dalam sambutannya menyampaikan, gelar tersebut berdasarkan penilaian para musisi sendiri. 

"Gelar Bunda Band ini kita anugerahkan kepada Ibu Salbiah, karena berdasarkan penilaian kita selama ini beliau adalah sosok yang sangat peduli dan telah banyak mensupport para grup band yang ada di Aceh Tamiang," jelas musisi senior yang bergabung di Grup Band Kabies tersebut. 

"Terima kasih kami haturkan setinggi-tingginya buat Bunda Salbiah, do'a kami semoga kedepan semakin sukses dan semakin peduli dengan anak-anak band yang ada di Aceh Tamiang, karena mereka merupakan salah satu aset yang dimiliki Bumi Muda Sedia ini miliki," ucap Ipong.
Sementara itu, Ketua DPC PPWI Aceh Tamiang, Salbiah, S.Pd.I, menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia acara dam para musisi Aceh Tamiang atas penghargaan yang telah diberikan diberikan kepada dirinya. 

"Terima kasih kepada panitia acara dan para musisi Aceh Tamiang atas penghargaannya. Jujur, saya merasa terharu dan tidak pernah menyangka sebelumnya akan dianugerahi gelar ini," ungkap Salbiah.

Anggota DPRK Aceh Tamiang dua periode dari Partai Gerindra tersebut juga memberikan apresiasi kepada para musisi yang telah menginisiasi acara 'Live Musik' untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-74, sehingga menjadi ajang silaturahmi antara musisi/anak-anak Band yang ada di Bumi Muda Sedia. 

Pada kesempatan itu, Salbiah turut menyampaikan harapannya semoga para musisi Aceh Tamiang tidak hanya menjadikan bakat menyanyi sebagai hobi, tetapi dapat menetaskan karya musik yang mampu membesarkan, juga mengharumkan nama dirinya serta nama Bumi Muda Sedia tercinta. 

"Semoga para musisi Aceh Tamiang terus berkarya dan berjaya serta ikut andil sebagai komunitas yang mampu mengajak para remaja untuk menghindarkan diri dari hal-hal yang negatif, juga menjauh dari bahaya narkoba," demikian yang disampaikan Ketua DPC PPWI Aceh Tamiang, Salbiah, S.Pd.I. 

Adapun jumlah grup band Aceh Tamiang yang mengisi acara 'Live Music' memperingati HUT ke 74 Kemerdekaan RI adalah, Batam Band, Rainstroom, Funky Way, Grand Son, Jamers Tamiang dan Kabiyes Band.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: