-->








Dansub Satgas Fisik Opster TNI Aceh Selatan Serahkan Sarana Olah Raga untuk Pemuda 

25 Agustus, 2019, 21.59 WIB Last Updated 2019-08-25T14:59:57Z
ACEH SELATAN - Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB selaku Dansub Satgas Fisik Opster TNI 2019 menyerahkan bantuan alat olah raga berupa bola kaki kepada pemuda di Lapangan Bola Gema Desa Jilatang, Kecamatan Samadua, Aceh Selatan, Minggu (25/08/2019).

Bantuan bola kaki diserahkan langsung oleh Dansub Satgas Fisik kepada Bapak Yakub. Kegiatan ini merupakan salah satu sarana Komunikasi Sosial yang dilaksanakan oleh Dansub Satgas Fisik Opster TNI 2019.

Dalam kesempatan tersebut Dansub Satgas Fisik Opster TNI 2019 Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB mengatakan dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan dapat mendekatkan hubungan Anggota Koramil 05/Samadua.

"Kususnya Babinsa dengan pihak pemuda, masyarakat setempat," katanya.

Sementara itu, Kapten Club Persela Kecamatan Samadua Akbar (16) menyampaikan ucapan banyak terimah kasih atas bantuan bola kaki yang diberikan Dandim Aceh Selatan serta kepada para Babinsa yang telah mendukung kegiatan olahraga bola kaki. 

"Terus terang kami terharu dan hormat sedalam-dalamnya kepada aparat Koramil yang telah memberikan atensi terhadap permohonan kami untuk memberikan bantuan sarana olah raga, Rasa bangga dan hormat kami untuk TNI" tutupnya
Komentar

Tampilkan

Terkini