0 Asap Selimuti Kota Langsa, Ini Bentuk Kepedulian Golkar pada Masyarakat - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Asap Selimuti Kota Langsa, Ini Bentuk Kepedulian Golkar pada Masyarakat

Share it:
LANGSA - Guna mencegah efek dari kabut asap yang menyelimuti wilayah Kota Langsa, DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) membagikan masker kepada masyarakat di depan kantor partai tersebut, Senin (23/09/2019). 

Pembagian masker kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor DPD II Partai Golkar Kota Langsa tepatnya di Jalan A Yani itu merupakan salah satu wujud kepedulian kader partai berlambang pohon beringin terhadap kesehatan warga. 

Ilham Pangestu, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa saat ditemui LintasAtjeh.com mengatakan, Golkar sangat peka terhadap segala sesuatu hal, apalagi terkait lingkungan hidup dan kesehatan masyarakat. 

"Kabut asap yang menyelimuti wilayah Kota Langsa dapat berdampak bagi kesehatan masyarakat, karena itu kami mengajak seluruh warga untuk menggunakan masker pada saat beraktivitas," kata Ilham yang dikenal dekat dengan masyarakat itu. 

Ilham yang merupakan wakil rakyat Aceh untuk duduk sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 ini berharap kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan, karena kabut asap ini dapat berdampak pada pernafasan. 

"Kami akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat, karena Golkar merupakan sahabat rakyat," tegas putra kelahiran Kota Langsa itu. 

Ilham juga mengingatkan bahwa kabut asap ini sangat membahayakan bagi anak-anak khususnya balita, karena hal itu dapat menyebabkan penyakit Isfa. 

"Semoga dengan pembagian masker ini dapat membantu masyarakat dari bahaya asap yang menyelimuti wilayah Kota Langsa," pungkas Ilham Pangestu. [Sm] 
Share it:

varia

Post A Comment: