-->








Bangun Sinegritas Antara Polri dan Camat Kluet Selatan, Ini Harapan Babinsa

27 September, 2019, 14.15 WIB Last Updated 2019-09-27T07:15:24Z
ACEH SELATAN - Babinsa Koramil 07/Kluet Selatan Serka Isradi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat desa guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Desa Suak Bakung Kecamatan Kluet Selatan Kabupaten Aceh Selatan, Jum’at (27/09/2019).

Serka Isradi mengatakan, Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa maupun dari perangkat desa.

"Sehingga nantinya perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang di hadapi masyarakat," katanya.

Komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin baik bersama perangkat desa maupun masyarakat, diharapkan dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan.

"Di samping itu Komsos merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Babinsa, Kapolsek Kluet Selatan dan Perangkat Desa Suak Bakung untuk menciptakan kerukunan dalam lingkungan” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan komsos tersebut Kapolsek Kluet Selatan Iptu Syahrul, Camat Kluet Selatan Drh Anissullah (47) dan para Keuchik se Kecamatan Kluet Selatan.[Irfan]
Komentar

Tampilkan

Terkini