0 Bupati Aceh Tamiang Resmi Melantik Pengurus PEMATANG Periode 2019-2021 di Banda Aceh - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Bupati Aceh Tamiang Resmi Melantik Pengurus PEMATANG Periode 2019-2021 di Banda Aceh

Share it:
BANDA ACEH - Bupati Aceh Tamiang,  H. Mursil SH, M.Kn, melantik secara resmi kepengurusan Persatuan Mahasiswa Aceh Tamiang (PEMATANG) periode 2019-2021.

Prosesi pelantikan berlangsung di Gedung UCC K.H. Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah  (UNMUHA) Banda Aceh, Selasa (17/9/2019).

Pelantikan pengurus Persatuan Mahasiswa Aceh Tamiang (PEMATANG) periode 2019-2021 dengan mengangkat tema "Meningkatkan Semangat Mahasiswa Bumi Muda Sedia di tanah Koetaradja".

Fathria Ath Thahiry, sekaligus Ketua Umum PEMATANG yang baru dilantik menyampaikan bahwa dirinya beserta jajaran pengurus periode 2019-2021, siap untuk melaksanakan amanah yang diemban kepada mereka.

"Saya akan berusaha untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Kepengurusan PEMATANG khususnya siap bersinergi dengan pihak pemerintah Aceh Tamiang, baik itu Eksekutif maupun Legislatif dan mengawasi kinerja pemerintah, serta memberikan kritikan yang bersifatnya membangun, juga tak lupa dengan memberikan solusi atau masukan kepada pemerintah agar semua lapisan masyarakat Aceh Tamiang turut andil dalam membangun Aceh Tamiang," ungkap Fathria

Selanjutnya, dalam kesempatan yang sama, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH, M.Kn, menyampaikan, atas nama pemerintah daerah menyambut baik keberadaan PEMATANG, dan bupati berharap, keberadaan organisasi ini kedepan berkembang baik dan membawa manfaat.

"Selamat atas pelantikan Persatuan Mahasiswa Aceh Tamiang dan selamat bekerja. Pesan saya, disamping menjalankan organisasi, adik-adik harus tetap fokus pada tujuan adik-adik, yaitu belajar, menimba ilmu yang bermanfaat untuk masa depan adik-adik," ungkap Bupati Mursil.

Bupati juga menyampaikan, kepada seluruh mahasiwa dan mahasiswi sebagai putra-putri daerah, generasi penerus bangsa, tertumpang harapan kelak para mahasiswa inilah yang akan melanjutkan perjuangan, mengisi pembangunan dan menjadi daerah yang lebih baik dan lebih maju lagi di masa depan.

Tidak hanya itu, bupati juga berpesan kepada PEMATANG agar terus menjalin silaturahim dengan sesama pengurus dan anggota.

"Jaga kekompakan dan nama baik Kabupaten Aceh Tamiang, tunjukkanlah prestasi-prestasi tempat adik-adik menimba ilmu," pungkasnya. [ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: