0 Bupati Akmal Minta ASN Tingkatkan Etos Kerja  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Bupati Akmal Minta ASN Tingkatkan Etos Kerja 

Share it:
ABDYA - Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Akmal Ibrahim meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) meningkatkan etos kerja, disiplin dan pelayanan yang maksimal bagi seluruh masyarakat. 

Hal itu disampaikan Bupati Akmal Ibrahim dalam pidatonya yang dibacakan Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Thamrin saat acara penyerahan SK kenaikan pangkat kepada 263 ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten setempat, Selasa (17/09/2019) di halaman kantor BKPSDM Blangpidie.

Lebih lanjut kata Sekda , tolak ukur keberhasilan selama kepemimpinan Bupati Akmal-Muslizar adalah dalam bidang pelayanan, jika ada masyarakat yang kurang merasakan pelayanan, maka sudah pasti ada yang salah di tingkat jajaran aparaturnya maka diperlukan semangat kerja untuk mendapatkan hal itu semua. 

"Kami berharap kepada saudara-saudara dan aparatur yang lainnya untuk meningkatkan etos kerja, jujur, ikhlas, disiplin dan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat kita," harapnya.

Sambung Sekda lagi, seiring berjalannya waktu tuntutan pelayanan dari masyarakat semakin dinamis maka dari itu sudah menjadi sebuah kewajiban bagi semua PNS sebagai abdi negara untuk memberikan kontribusi bagi terciptanya pelayanan yang lebih baik. 

"Oleh karenanya kami berharap kepada saudara-saudara yang baru saja menerima SK kenaikan pangkat, agar dapat mensyukuri dan dapat menjalankan tugas serta tanggung jawab yang lebih profesional lagi, baik dalam mengabdikan diri kepada negara maupun melayani masyarakat demi suksesnya pembangunan di Abdya," ujarnya singkat.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: