0 Idrus TM Terpilih Sebagai Ketua PA Aceh Selatan  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Idrus TM Terpilih Sebagai Ketua PA Aceh Selatan 

Share it:
ACEH SELATAN - Hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PA Aceh Selatan Ke-III, Indrus TM terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kabupaten Aceh Selatan periode 2019-2024. 

Dia terpilih sebagai Ketua DPW-PA menggantikan ketua sebelumya ,Tgk Aliman, alias Mentroe setelah memproleh suara terbanyak dalam Muswil ke-III, di Gedung Agam, Tapaktuan, Kabupaten setempat, Senin (23/09/2019). 

Usai pencoblosan, Idrus medapatkan suara 73, mengungguli tiga rivalnya yakni, Lisa Elfirasman 44, Jalaluddin 11, Jasadi 14, dan suara rusak 2 dengan jumlah keseluruhan 143, yang berlansung secara demokrasi.

Idrus TM, selaku Ketua PA terpilih menyampaikan, ucapan terimakasih kepada sejumlah pengurus KPA/PA Aceh Selatan yang telah mempecaya dirinya memimpin Partai Aceh. Dia berjanji akan bekerja sesuai dengan Ad/Art yang berlaku.

"Saya tidak akan mampu berkerja sendiri, semua perlu komunikasi dan kerjasama yang baik. Mari sama-sama kita besarkan kembali Partai Aceh di Aceh Selatan sebagai wujud kepedulian kita terhadap masyarakat," tegasnya. 

Muswil ke-III DPW PA Aceh Selatan terut diikuti Dewan Pimpinan Sagoe (DPS) PA dari 18 kecamatan dalam Kabupaten Aceh Selatan yang terdiri dari Ketua DPS dan Sekretaris, unsur KPA dari 22 Sagoe dalam Wilayah Lhok Tapaktuan, dan Ketua Sagoe dan Ulebalang.

Momentum Besarkan Partai Aceh 

Sebelumya, Muklis, Panglima Wilayah Lhok Tapaktuan sekaligus ketua pelaksana mengatakan Muswil Ke III ini menjadi momentum pengurus KPA/PA saling mendukung dan membesarkan partai Aceh.

"Agar terwujudnya kesejahteraan bagi masyarakat. Partai Aceh siap mendukung Pemerintah Aceh Selatan untuk mengwujudkan kesejahteraan rakyat," ungkapnya. 

Dia berharap, siapapun yang terpilih menjadi ketua umum akan tetap komitmen dengan keputusan musyawarah ini. 

"Siapa pun nantinya terpilih akan kita dukung, kan Partai Aceh membuka seluas luas peluang baik bagi Intelektual muda, santri dayah dan kaum melenial untuk bergabung dan menjadi kader militan Partai," paparnya.[Red]  
Share it:

politik

Post A Comment: