-->


IPPELMAS Aceh Utara Piseujuk Mahasiswa Baru

24 September, 2019, 07.12 WIB Last Updated 2019-09-24T00:12:51Z
ACEH UTARA - Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Simeulue (Ippelmas) Aceh Utara, mengadakan silaturrahmi sekaligus piseujuk mahasiswa baru dari Kabupaten Simeulue, Senin (23/09/2019).

Feri Irawan selaku ketua panitia pelaksana mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturrahmi antar sesama anak pulau di perantauan, agar semua saling mengenal baik antara mahasiswa baru maupun dengan kakak-kakaknya mahasiswa lama.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Ketua Himpunan Masyarakat Simeulue (HIMAS) Aceh Utara dan Sekretaris Umum Ippelmas Banda Aceh. Serta seluruh para alumni yang masih berada di Kota Lhokseumawe, dengan jumlah peserta lebih kurang 100 orang.

Bobi Liandi selaku Ketua Umum Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Simeulue (Ippelmas) Aceh Utara dalam sambutannya kepada adik-adik mahasiswa baru mengucapkan selamat datang di Keluarga Besar Ippelmas Aceh Utara.

"Selamat menempuh pendidikan di kampus kalian masing-masing. Semoga kalian menjadi orang-orang sukses yang bisa membuat perubahan di Kabupaten Simeulue nantinya," ujarnya.

Baik-baiklah di kampung orang, mari kita jaga persaudaraan, karena kita disini saudara. Jika adik-adik ada kendala baik di kampus maupun pribadi tidak usah sungkan untuk menyampaikan kepada kakak-kakak kalian. Kita harus menanamkan prinsip pada diri kita. 

"Jika ada satu teman yang sakit, yang lainnya juga ikut merasa sakit," tutup Bobi.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini