0 Inspektorat Abdya: Hasil Audit Selesai, Semua Temuan Sudah Dilunasi  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Inspektorat Abdya: Hasil Audit Selesai, Semua Temuan Sudah Dilunasi 

Share it:
ABDYA - Tim audit inspektorat Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) telah menjalankan tugas sesuai ketentuan yang berlaku terkait kasus penyelewengan bantuan dana rehab rumah yang disalurkan Baitul mal Kabupaten setempat tahun 2019 lalu. 


Hal tersebut dikatakan Kepala inspektorat Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Drs Said Jailani, Kepada LintasAtjeh.com, Rabu (25/09/2019) di Blangpidie.  

Menurutnya, apa yang dipertanyakan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Koalisi Masyarakat Pejuang Keadilan (Kompak) Abdya semua sudah dilakukan dan sudah diserahkan hasilnya kepada pihak Baitul mal kabupaten setempat. 
"Hasil temuannya ada sekitar 200 juta lebih dan itu sudah diselesaikan oleh pihak Baitul mal sendiri, kita cuma melakukan audit saja soal kemana disalurkan sejumlah hasil temuan itu menjadi urusan Baitul mal bukan wewenang kita lagi," sebutnya.

Dijelaskannya lagi, pihaknya melakukan audit pada sejumlah rumah rehab yang dibantu Baitul mal Abdya tahun 2018 lalu, sesuai dengan hasil volume pekerjaan dan hasil dari audit tersebut langsung kita serahkan kepada pihak Baitul mal, berikutnya diberi waktu sebelum dua bulan untuk didilunasi hasil temuan itu.

"Semua hasil audit sudah diselesaikan tepat waktu dan bukti pembayaran ada di kita," ungkap kepala inspektorat Abdya Said Jailani.[Adi S]
Share it:

news

Post A Comment: