0 Kabar Gembira! IPDN Segera Dibangun di Aceh - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Kabar Gembira! IPDN Segera Dibangun di Aceh

Share it:
Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menerima kunjungan Rektor IPDN beserta rombongan di Rumah Dinas Wakil Gubernur Aceh, Banda Aceh, Rabu (25/09/2019). Kunjungan itu dilakukan untuk menyampaikan progres pelaksanaan pembangunan kampus IPDN di Aceh.

BANDA ACEH - Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menyambut baik serta mendukung penuh pelaksanaan pembangunan kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Aceh. Pemerintah Aceh, kata dia, terus mempersiapkan segala kebutuhan dalam proses pembangunan kampus tersebut.

"Alhamdulillah, tidak ada kata lain yang bisa kita sampaikan selain apresiasi dan terima kasih atas berdirinya IPDN," kata Nova Iriansyah saat menerima kunjungan Rektor IPDN beserta rombongannya di Rumah Dinas Wakil Gubernur Aceh, Banda Aceh, Rabu (25/09/2019).

Pemerintah, kata Nova, terus menyempurnakan persiapan pembangunan kampus tersebut serta segala sumber daya pendukung pembangunan kampus akan dikerahkan.

"Pak rektor jangan takut, karena sebentar lagi juga akan dibuka jalan tol. Nantinya dari bandara menuju ke lokasi kampus akan lebih cepat," tutur Nova. 

Nova mengatakan, IPDN merupakan kampus dambaan masyarakat Indonesia. Menurutnya, pembukaan kampus tersebut di Aceh merupakan langkah yang tepat. Sebab, Aceh adalah rumah yang aman bagi setiap anak bangsa dari penjuru tanah air.

"Bagi saya yang terpenting adalah keamanan dan kenyamanan calon mahasiswa kita nantinya," kata Plt Gubernur.

Sementara itu, Rektor IPDN Murtir Jeddawi mengatakan pihaknya telah memutuskan untuk memilih Aceh sebagai lokasi pembukaan kampus IPDN yang baru.

Murtir berharap kehadiran IPDN di Aceh dapat bermanfaat dan bisa menampung kapasitas anak bangsa yang menempuh pendidikan di kampus tersebut.

"Kedatangan pihaknya ke Aceh adalah untuk mengantarkan surat administratif terkait perkembangan pelaksanaan pembangunan IPDN di Aceh kepada Plt Gubernur," jelas Rektor.[Humas Aceh]
Share it:

news

Post A Comment: