-->








Ketua Umum Terpilih Fokusgampi Ajak Semua Sukseskan MTQ ke XXXIV Provinsi Aceh 

16 September, 2019, 20.07 WIB Last Updated 2019-09-16T13:07:30Z
BANDA ACEH - Jelang penyelenggaraan MTQ Aceh yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pidie. M.Deni Fitriadi. SH, selaku Ketua Umum Fokusgampi terpilih periode 2019-2021 mengajak seluruh masyarakat dan pemuda Aceh terkhusus pemuda Pidie mendukung serta menyukseskan event bergengsi ini. 

M. Deni Fitriadi, SH, berharap ada kolaborasi dan sinergisitas antara Pemerintah Kabupaten Pidie dengan panguyuban yang dipimpinnya.

"Saya dan juga teman-teman dari Fokusgampi sangat siap untuk berkontribusi dan menyukseskan event MTQ kali ini," kata Dani melalui rislinya kepada LintasAtjeh.com, Senin (16/09/2019). 

Dia mengapresiasi kesiapan dan kesigapan Pemkab Pidie serta semua unsur panitia dan crew yang terlibat dalam menyukseskan acara ini. 

"Pemkab Pidie kali ini membuktikan kesiapan dan kesigapannya dalam menyelenggarakan event besar seperti MTQ ini, semua ini tak lepas dari komunikasi yang baik antar stakeholder dalam lingkup Pemkab Pidie dan pemerintah Aceh juga do'a serta dukungan dari masyarakat Pidie sendiri," ucapnya. 

"Semoga komunikasi yang sudah terjalin baik selama ini mampu dipertahankan ketika event ini berlangsung sehingga tidak menimbulkan miskomunikasi yang berakibat pada terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," pintanya. 

Di akhir pernyataannya M.Deni Fitriadi, SH, menyampaikan selamat datang para peserta di kabupaten Pidie khafilah seluruh kabupaten yang ada di Aceh, serta meminta kepada semua pihak yang hadir pada event kali ini baik sebagai tuan rumah maupun peserta untuk menjaga ketertiban demi kelancaran acara tersebut.

"Semoga dengan diadakannya event religi seperti ini menjadi sebuah pertemuan yang mampu mempererat persaudaraan serta silaturrahmi kita sesama orang Aceh," tutupnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini