-->








Kodim 0110/Abdya Gelar Pengobatan Gratis untuk Masyarakat 

20 September, 2019, 11.09 WIB Last Updated 2019-09-20T04:09:14Z
ABDYA - Jajaran Kodim 0110/Abdya menggelar Pengobatan gratis bagi ratusan masyarakat tidak mampu dari sejumlah desa di Sembilan Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Barat Daya. Pengobatan gratis tersebut dilaksanakan di Makoramil 01/Blangpidie Kodim 0110/Abdya, Kamis (19/09/ 2019). 

Diketahui, Bhakti Sosial digelar oleh Kodim 0110/Abdya dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI), yang puncaknya jatuh pada 5 Oktober mendatang. 

Dandim 0110/Abdya Letkol Czi M Ridha Has, S.T., M.T. dalam sambutannya berharap dengan digelarnya acara tersebut bisa membantu meningkatkan taraf kesehatan masyarakat, sekaligus memperkokoh kebersamaan TNI dengan rakyat. 

"Ini kesempatan bagi bapak-bapak dan ibu-ibu untuk berobat. Bagi yang punya gejala penyakit, silahkan dicek kesehatannya, mumpung gratis. Semoga acara yang kami gelar ini bermanfaat bagi masyarakat," sebut Dandim. 
"Saya ucap terimakasih kepada para medis dari Puskesmas Blangpidie atas kontribusinya. Dandim berharap sinergitas ini tetap terjaga demi satu tujuan, membangun Abdya adil dan makmur," ucapnya.

Dari amatan LintasAtjeh.com, para warga sangat antusias mengikuti gelaran Bakti Sosial tersebut. Berbagai penyakit berat dan ringan diobati oleh petugas medis. Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Danramil dan Perwira Staf Kodim 0110/Abdya, serta Persit KCK Cab. XXXII diketuai langsung Ny. Anizar Rasyid, S.Pd.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini