0 Mobil Ambulance 'Toyota Land Cruiser' Diduga Telah Raib, Gadjah Puteh Surati RSUD Aceh Tamiang  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Mobil Ambulance 'Toyota Land Cruiser' Diduga Telah Raib, Gadjah Puteh Surati RSUD Aceh Tamiang 

Share it:
ACEH TAMIANG - LSM Gadjah Puteh menyurati manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang dan mempertanyakan keberadaan mobil ambulance bantuan dari Yusuf Kala yang diduga kotelah raib dari rumah sakit tersebut.

Surat tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Eksekutif LSM Gadjah Puteh, Sayed Zahirsyah, kepada Plt Direktur RSUD Aceh Tamiang, dr. Tengku Dedi Syah, di ruang kerjanya, Selasa (17/09/2019). 

Menurut keterangan Sayed, berdasarkan informasi dan tahapan investigasi yang sudah dilakukannya, ambulance bantuan tersebut berjenis Toyota Land Cruiser dengan kapasitas mesin 4.500 cc, dan bernomor polisi BL 9001 AX. "Mobil mewah dengan long body built up buatan Eropa itu didesain khusus untuk bisa menembus medan berat. 

Oleh karenanya, JK menghibahkan untuk Tamiang, sebagai penunjang medis di Tamiang," ungkap Sayed.

Sayed juga menegaskan bahwa LSM Gadjah Puteh sangat serius mengusut tentang dugaan kasus tersebut karena saat ini, kondisi RSUD Aceh Tamiang masih kekurangan mobil ambulance 

"Tadi kami memberikan ultimatum kepada pihak menajemen RSUD Aceh Tamiang, bila dalam waktu 3X24 jam tidak berikan jawaban, maka dugaan raibnya ambulance mewah tersebut akan dibawa ke ranah hukum," tegas Sayed kembali. 

"Tadi pak direktur berinisiatif untuk langsung menjawab secara lisan, namun kami tolak. Kami meminta jawaban secara tertulis, karena pertanyaan kami diajukam secara tertulis," pungkasnya. [ZF]
Share it:

news

Post A Comment: