-->




Ngeri, 21 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang

02 September, 2019, 15.22 WIB Last Updated 2019-09-02T08:22:46Z
Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang KM 92. (Instagram/info_kopo)

PURWAKARTA - Kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 92, Senin (2/9/2019) melibatkan 21 mobil. Api berkobar setelah kecelakaan beruntun itu.

Kecelakaan beruntun itu menyebabkan 6 orang tewas dan 8 orang luka-luka. Mereka dibawa ke rumah sakit. Kecelakaan beruntun itu melibatkan kendaraan besar seperti truk dan bus, dan mobil pribadi.

Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adi Pratama menyebutkan ada banyak faktor penyebab kecelakaan beruntun yang terjadi di Tol Cipularang KM 92. Beberapa faktor penyebab kecelakaan beruntun antara lain kondisi jalan, kondisi kendaraan hingga faktor kelalaian pengemudi.

Naun AKP Ricky Adi Pratama menduga kalau faktor kelalaian pengemudi jadi penyebab utama. Pasalnya kondisi jalan tol yang cukup lengang membuat pengemudi menginjak pedal gas dalam-dalam hingga melebihi batas aman kecepatan.

Beberapa korban selamat yang mengalami luka-luka pun telah dibawa ke beberpa rumah sakit terdekat di Purwakarta seperti RS Bayu Asih Purwakarta, RS Siloam Purwakarta dan RS Thamrin Purwakarta.[Suara]
Komentar

Tampilkan

Terkini