-->








Persit Kodim Abdya Santuni Kaum Dhuafa 

11 September, 2019, 09.16 WIB Last Updated 2019-09-11T02:16:23Z
ABDYA - Sejumlah kaum dhuafa dari Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menerima bingkisan paket Sembako dari Persit KCK Cab. XXXII Dim 0110 Abdya. 

Kegiatan pembagian paket sembako tersebut berlangsung di aula Makodim setempat, Jalan Bukit Hijau Desa Keude Paya, Kecamatan Blangpidie, Selasa (10-09-2019). 

Pada kesempatan itu, ketua Persit Ny. Anizar Ridha beserta jajarannya memberi langsung sejumlah paket sembako kepada kaum dhuafa dengan penuh rasa kasih penuh keakraban. "Ini merupakan bagian dari wujud rasa syukur kami terhadap Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya saat ditemui sejumlah wartawan. 

Ny. Anizar Ridha menjelaskan, pemberian bantuan Sembako untuk kaum dhuafa merupakan agenda rutin Persit Kodim 0110/Abdya. Tujuannya adalah untuk saling berbagi dengan sesama sekaligus juga untuk memperat hubungan silaturahmi antara Persit dengan masyarakat.
Lanjutnya, putri asli Aceh yang baru saja menjabat sebagai Ketua Persit Kodim Abdya ini menyebutkan, bahwa organisasinya juga telah mengagendakan sejumlah kegiatan bakti sosial lainnya, salah satunya kegiatan Jumat Berkah yang akan dilaksanakan pada Jumat (13/9) mendatang.

Turut hadir dalam acara ini Dandim 0110/Abdya Letkol Czi M Ridha Has, S.T., M.T berserta Perwira penyelenggara Danramil 07/Babahrot Kapten Inf Mohd Arifin, para Ketua pengurus dan anggota Persit Kodim 0110/Abdya.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini