0 PSLS Lhokseumawe Taklukkan Persal Aceh Selatan dengan Skor 4-2 - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

PSLS Lhokseumawe Taklukkan Persal Aceh Selatan dengan Skor 4-2

Share it:
LANGSA - PSLS Lhokseumawe berhasil mengungguli kesebelasan Persal Aceh Selatan dengan skor 4-2 pada laga babak 12 besar Liga 3 PSSI Regional Aceh Group E di Stadion Langsa, Sabtu (07/09/2019).

Baru satu menit babak pertama berjalan, kesebelasan PSLS berhasil menciptakan Gol melalui tendangan Muzakir yang tidak dapat ditahan penjaga gawang Persal sehingga mengubah papan skor menjadi 1-0.

Gol PSLS membangkitkan semangat pasukan Kota Naga, sehingga pada menit ke 4 babak pertama Persal Aceh Selatan mampu membalas melalui tendangan Husaini Marhaban.

Skor 1-1 menambah semangat para pemain Persal, berbagai serangan melalui permainan satu dua yang diperagakan pasukan Kota Naga membuat barisan pertahanan PSLS bekerja keras untuk mengamankan gawangnya.

Namun di menit 41, tendangan Muliadi yang memanfaatkan umpan terobosan tidak dapat diantisipasi oleh penjaga gawang PSLS Lhokseumawe, Faisal Gunawan sehingga mengubah skor menjadi 1-2 untuk keunggulan Persal Aceh Selatan. Kedudukan 1-2 tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, pemain PSLS Lhokseumawe merubah pola permainan untuk mengejar ketertinggalannya. Pada menit ke 52, Misbahuddin yang lepas dari kawalan pemain Persal berhasil menciptakan gol melalui tendangan kaki kanannya sehingga mengubah papan skor menjadi 2-2.

Dipertengahan babak kedua, kondisi fisik pasukan Kota Naga mulai kedodoran dan hal itu dapat dimanfaatkan pasukan dari Kota Dolar untuk terus menekan. Serangan demi serangan yang dibangun anak-anak PSLS membuahkan gol pada menit ke 68 melalui kaki Muhammad Ismail, skor berubah menjadi 3-2 untuk keunggulan PSLS.

Intensitas serangan anak-anak PSLS tetap tinggi, memasuki menit-menit akhir babak kedua Muhammad Ismail kembali berhasil menggetarkan gawang Persal melalui tendangan kaki kirinya, sehingga gol tersebut memantapkan keunggulan menjadi 4-2.

Skor 4-2 untuk kemenangan PSLS bertahan hingga wasit Mustafa Kamal dari Banda Aceh meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan tersebut.[SM]
Share it:

sport

Post A Comment: