0 Yayasan Darul Musthofa Gelar Tasyakuran Zawiyah Almadinatul Munawwaroh ke-24 - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Yayasan Darul Musthofa Gelar Tasyakuran Zawiyah Almadinatul Munawwaroh ke-24

Share it:
CONDET - Yayasan Darul Musthofa yang beralamat di Jl. Raya Condet No.151 Condet Jaktim menggelar Tasyakuran Zawiyah Al Madinatul Munawaroh ke-24, tepat 11 Muharrom 1441 H atau Selasa (11/09/2019).

Acara serupa juga digelar di Yayasan Zawiyah Al Madinatul Munawaroh di Gampong Pucok Alue Dua, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur. Dimana sebelumnya, tasyakuran ke-1 s.d 17 diadakan di Jl. K.S. Tubun Raya No.91 Petamburan Jakarta Pusat.

Pimpinan Yayasan Darul Musthofa, Habib Muhammad bin Ahmad Alatas dalam sambutannya mengatakan dengan acara 10 Muharrom 1441 H ini, kita jadikan untuk meningkatkan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT dan Rasulnya. 

"Dan juga untuk berbagi rasa kepada anak-anak yatim guna menjadikan persatuan dan kesatuan sesuai harapan para ulama dan Habaib serta pendiri bangsa Republik Indonesia," ujarnya.

Dijelaskannya, semoga dengan acara ini Allah SWT menjaga NKRI dari rongrongan oknum yang punya niat jelek untuk bangsa Indonesia. Rakyat senang bila NKRI terjaga.

"Kedaulatan Indonesia harus tetap terjaga untuk melindungi dan menjaga terhadap anak-anak yatim," tandas Habib Muhammad bin Ahmad Alatas.

Tasyakuran ini sekaligus memberikan santunan anak yatim dan diisi tausyiah yang disampaikan Habib Husein Al Attas. Dalam tausiyahnya, Habib Husein menjelaskan tentang keutamaan bulan Muharrom dan kemuliaan memberikan santunan kepada anak yatim. 

Selain itu, Ia juga menerangkan pahala dalam menjalankan ibadah puasa, sedekah dan taubatan nasuha di bulan Muharrom.
Hadir dalam acara  ini antara lain Habib Muchsin Al Attas, Habib Hasan Al Kaff, Habib Sholeh Bin Shihab, Habib Husein Al Attas dan jamaah Majelis Yayasan Darul Musthofa.[Ar/Red]
Share it:

varia

Post A Comment: