0 Berhijab Setiap Hari, Ini Alasan Menyentuh Hati Gadis Non-Muslim - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Berhijab Setiap Hari, Ini Alasan Menyentuh Hati Gadis Non-Muslim

Share it:
MALAYSIA - Belum lama ini, ada unggahan seorang warga Kedah, Malaysia yang viral di Twitter. Ia merupakan seorang bestatus non-muslim namun memutuskan untuk mengenakan buasana muslim lengkap dengan hijabnya. Yup, dia mengunggah dirinya saat mengenakan hijab.

Namanya adalah Zhang Jia Qing yang mengunggah foto saat dirinya mengenakan busana Muslim. Di dalam cuitan Twitternya, ia membeberkan alasannya kenapa memutuskan untuk mengenakan hijab.

"I'm Chinese but i like to berhijab" yang artinya "Saya China tapi saya suka berhijab".

Bukan satu atau dua hari, ia sudah sekitar 1 tahun senang mengenakan hibah. Ia mengaku selama ini banyak menjalin persahabatan dengan teman-temannya yang beragama Islam. Kala melihat teman-temannya berhihab, Jia Qing mengaku merasa mereka cantik. Ia mengaku senang dengan pakaian seperti itu lantaran sopan dan membuatnya nyaman.

Sudah lama mengenakan hijab, banyak postingannya. Karena hobinya mengenakan hijab ini, banyak orang menyangka Jia Qing merupakan muslim China. Namun ia wanita keturunan China non-muslim. Sejak diposting unggahan tersebut, cuitan gadis cantik ini menjadi viral sudah diretweet ribuan orang dan mendapatkan belasan dibu likes.

Ternyata, Jia Qing bukan orang pertama gadis China Non-Muslim yang suka egan busana Muslim. Ada akun lainnya yakni @yennirrubyyen yang suka berhijab lengkap meskipun non muslim. Kedunya dipuji cantik oleh nzetian dan didoakan supaya mendapatkan hidayah.[Suratkabar]
Share it:

syiar

Post A Comment: