0 Sah! Dua Dari Tiga Pimpinan DPRK Abdya Resmi Dilantik  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Sah! Dua Dari Tiga Pimpinan DPRK Abdya Resmi Dilantik 

Share it:
ABDYA - Dua dari tiga kursi pimpinan DPRK Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) resmi dilantik dan diambil sumpah oleh ketua Pengadilan Negeri Blangpidie, Zulkarnain SH MH dalam sidang paripurna DPRK setempat, Jum'at (25/10/2019).

Kedua pimpinan DPRK yang resmi disumpah untuk masa jabatan 2019 - 2024 diantaranya, Nurdianto (Ketua), Hendra Fadli (Wakil Ketua) dan Syarifuddin (Wakil Ketua) tidak diambil sumpah karena masaalah rekomendasi partai. 

Kegiatan pengambilan sumpah pimpinan dewan perwakilan rakyat kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang dilangsungkan di Aula sidang DPRK setempat dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah, para Asisten, staf Ahli, Kepala Dinas, Badan dan Kantor serta para undangan lainnya. 

Sementara itu, usai diambil sumpah ketua DPRK Nurdianto menyebutkan, kami akan menjalankan tugas dan fungsi dari lembaga sesuai aturan yang berlaku untuk itu perlu kerjasama dan dukungan dari semua pihak.

Lanjutnya, setelah semua kelengkapan dewan terbentuk maka pekerjaan selanjutnya sudah menanti yaitu melakukan pembahasan anggaran tahun 2020. 

"Pembahasan anggaran seharusnya dilakukan oleh dewan terdahulu namun mengingat waktu tidak bisa dilakukan pembahasan," katanya singkat.[Adi S]
Share it:

parlemen

Post A Comment: