0 Hj. Trisnawati Lantik 3 PC Himpaudi Kota Langsa - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Hj. Trisnawati Lantik 3 PC Himpaudi Kota Langsa

Share it:
LANGSA - Ketua Himpaudi Kota Langsa, Hj. Trisnawati, S.Pd, AUD telah melantik kepengurusan 3 Pimpinan Cabang Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (PC Himpaudi) masa bakti 2019-2023 yang dilaksanakan di Aula Sekda Kota Langsa, Senin (14/10/2019) kemarin. 

Hal tersebut disampaikan Hj. Trisnawati saat ditemui LintasAtjeh.com, Selasa (14/10/2019) di Langsa. Ia menjelaskan, Himpaudi adalah organisasi profesi yang bertujuan menghimpun aspirasi serta meningkatkan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini Indonesia.

"Himpaudi dibentuk bertujuan untuk mewujudkan pendidik PAUD yang kompeten, kualified, dihargai dan dilindungi," ujar Hj. Trisnawati.

Selain itu, sambung dia, ada 3 fungsi Himpaudi, pertama sebagai wadah untuk mempersatukan pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini. Kedua, untuk meningkatkan kualitas pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini. Ketiga untuk memperjuangkan peningkatan kesejahteraan dan perlindungan bagi pendidik dan tenaga kependidikan usia dini.

"Jadi, pelantikan 3 PC Himpaudi di Kota Langsa ini merupakan perpanjangan tangan Himpaudi dalam mencerdaskan generasi bangsa dari usia dini," terangnya.

"Adapun 3 Ketua PC Himpaudi yang baru dilantik tersebut adalah, Fajar Aidil untuk Langsa Barat-Baro. Ulfa Rahmi, S.Si, M.Pd Langsa Kota dan Megawati, S.Pd sebagai Ketua PC Himpaudi Langsa Timur-Lama," tambahnya.

Sebagai Ketua PD Himpaudi Kota Langsa, Hj. Trisnawati menyampaikan harapannya kepada para Ketua PC Himpaudi agar dapat bekerja dengan baik dalam mewujudkan tujuan organisasi tersebut.

"Kami berharap dengan pelantikan PC Himpaudi ini dapat menjaga kekompakan tenaga Pendidik usia dini dan turut serta dalam menjadikan anak-anak memiliki karakter yang baik," pungkas Hj. Trisnawati, S.Pd, AUD. [Sm]
Share it:

varia

Post A Comment: