0 Kantor Sekretariat DPD KNPI Aceh Tamiang Disatroni Maling, Satu Set Komputer Raib - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Kantor Sekretariat DPD KNPI Aceh Tamiang Disatroni Maling, Satu Set Komputer Raib

Share it:
ACEH TAMIANG - Kantor Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Aceh Tamiang, yang berada di Jalan Ir. Juanda, Kecamatan Karang Baru, disatroni maling, satu set komputer raib.

Wakil Ketua DPD KNPI Kabupaten Aceh Tamiang, Alvin Nasri, kepada LintasAtjeh.com, Rabu (16/10/2019) mengatakan, aksi pencurian diduga terjadi pada Selasa (15/10/2019) kemarin.

Menurut Alvin, aksi pencurian itu baru diketahui saat dirinya datang ke kantor sekretariat, sekitar pukul 13.00 WIB kemarin.

"Saat ingin masuk kantor sekitar pukul 13.00 WIB kemarin, saya melihat ada kejanggalan, yakni kunci gembok pintu utama kantor sudah hilang," ungkap Alvin.

Lanjutnya lagi, karena ada kejanggalan, dirinya tidak berani masuk melalui pintu utama, tapi numpang dari Kantor DPC PAN, yang terletak bersebelahan, lalu masuk ke Kantor Sekretariat DPC KNPI melalui lantai 3 (tiga).

Setelah memastikan tidak ada kejanggalan di lantai atas, jelas Alvin, dirinya turun ke lantai 1 (satu), dan terlihat meja di ruang kerja Ketua DPD KNPI Kabupaten Aceh Tamiang acak-acakan. Setelah diperiksa satu set komputer telah hilang.

Ia menambahkan, karena meja di ruang kerja Ketua DPD Kabupaten Aceh Tamiang terlihat acak-acakan, diprediksikan pelaku pencurian lebih dari satu orang. 

"Kunci pintu besi yang di dalam ada saya ikat tali, tapi sudah putus. Kami menduga kuat bahwa para pelakunya masuk dari bawah," pungkas Alvin. [ZF]
Share it:

news

Post A Comment: