0 Kodim 0107/Selatan Gelar Do'a Bersama Jelang Tugas Pengamanan Pelantikan Presiden RI  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

tni

Kodim 0107/Selatan Gelar Do'a Bersama Jelang Tugas Pengamanan Pelantikan Presiden RI 

Share it:
ACEH SELATAN - Kodim 0107/Aceh Selatan gelar Zikir, Yasinan dan Do'a bersama menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang akan dilantik pada Minggu 20 Oktober 2019.

Kodim 0107/Aceh Selatan selesai melaksanakan Shalat Jum'at dilanjutkan dengan zikir, yasinan, dan doa bersama, di Masjid Raya Istiqomah Tapaktuan, Jumat (18/10/2019).

Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB melalui Pasi Teritorial Kapten Inf Kamsita mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, dan sejuk di Kabupaten Aceh Selatan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. 

"Kita berdoa, mudah-mudahan pelantikan presiden berjalan lancar dan aman tak ada gangguan dari pihak manapun" tambah Kapten Inf Kamsita.

Dalam pelantikan Presiden RI, tambahnya, semoga diberikan kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan tugas pengamanan. Untuk itu dia mengajak ikuti doa bersama ini dengan ihklas, khusyu sehingga didengarkan dan dikabulkan oleh Allah  SWT. 

"Mari, kita saksikan dan kita kawal bersama pelantikan Presiden terpilih secara khidmat, momen Ini adalah pekerjaan besar bangsa ini," ujar Kapten Inf Kamsita. 

Dia menambahkan, jelang pelantikan Presiden RI ini tidak ada guna lagi dengan kegaduhan-kegaduhan dan lainnya. 

"Lebih baiknya, mari sama-sama kita kawal serta doakan agar aman dan lancar, agar negara yang kita cintai ini aman sejahtera" tutup Kapten Inf Kamsita.[Fan]
Share it:

tni

Post A Comment: