0 Simeulue Dapat Predikat Madya Malam Anugerah Kepemudaan Jakarta  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Simeulue Dapat Predikat Madya Malam Anugerah Kepemudaan Jakarta 

Share it:
SIMEULUE - Kabupaten Simeulue yang di pimpin oleh Bupati Simeulue Erly Hasim mendapat penghargaan Pradikat Madya dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang di gelar pada Malam Anugerah Kepemudaan 2019 di Concert Hall iNews Jakarta, Senin (28/10/2019). 

Kegiatan yang bertema "Bersatu Kita Maju" ini digelar untuk memeriahkan puncak hari sumpah pemuda 28 Oktober 2019. Acara ini sekaligus akan menutup rangkaian bulan pemuda yang diluncurkan pada 1 Oktober lalu dihalaman Kantor Kemenpora Jakarta. 

Di acara ini menpora memberikan penghargaan kepada Pemuda Pelopor dan berprestasi serta Kabupaten/Kota layak pemuda. Dalam hal ini Kabupaten Simeulue termasuk sebagai peserta lomba Kabupaten/Kota layak pemuda dengan kategori pratama, madya dan utama. 

Setelah melalui hasil verifikasi oleh tim kemenpora yang berkunjung ke Simeulue awal Oktober lalu, Kabupaten Simeulue berhasil masuk ke 10 besar Kabupaten layak pemuda dengan predikat madya. 

Penghargaan predikat madya itu diserahkan langsung oleh bapak Menteri Pemuda dan Olah raga Zainudin Amali. Terima Kasih kepada Bapak Bupati Simeulue Erly Hasim, SH, S. Ag, M. I.Kom, Seluruh kepala SKPK yang sudah membantu program dan kegiatan kepemudaan di Simeulue serta rekan rekan OKP dan KNPI para senior Ketua MPI yang selalu menyukseskan kegiatan pemuda. 

"Semoga kedepaanya kita bisa menuju predikat utama," ucap Menpora.[FIR]
Share it:

Post A Comment: