0 Warga Rubek Meupayong Antusias Ikuti Pengobatan Gratis  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Warga Rubek Meupayong Antusias Ikuti Pengobatan Gratis 

Share it:
ABDYA - Ratusan masyarakat Gampong Rubek Meupayong, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), antusias mengikuti pengobatan gratis yang dilaksanakan Polres Abdya dalam rangka Bulan Bhakti Kesehatan Tahun 2019. 

Kegiatan Bulan Bhakti Kesehatan Tahun 2019, selain melibatkan Tim Dokkes Polres Abdya juga menggandeng Dinas Kesehatan sebagai mitra dalam memberi pengobatan gratis bagi semua masyarakat di Gampong Rubek Meupayong Susoh, Sabtu (19/10/2019). 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Abdya AKBP Moh Basori Sik, Waka Polres Kompol Ahzan, Mewakili Kadis Kesehatan hadir Kasie Surveilans dan Imunisasi Mansuri, Kabag Sumda Kompol Ishak, Kasat Lantas Iptu Adek Taufik, Kasat Binmas Iptu Mardiansyah, KBO Lantas,Muspika Kecamatan Susoh serta tamu undangan lainnya. 

Pada kesempatan itu Kapolres Abdya AKBP Moh Basori Sik dalam sambutan singkatnya menyebutkan, kegiatan pengobatan gratis dalam rangka Bulan Bhakti Kesehatan Tahun 2019 jajaran Polres Abdya, selain untuk membantu masyarakat mendapat pengobatan gratis juga jajaran Polres mensport pemerintah daerah dalam mengembangkan sistem pelayanan kesehatan yang menyentuh keseluruhan lapisan masyarakat secara menyeluruh. 
Selain hal itu, lanjut Kapolres, kita juga terus berupaya mendekatkan diri dengan semua masyarakat dalam rangka mewujudkan keamanan, ketertiban dalam masyarakat dapat berjalan dengan baik. "Banyak hal yang yang bisa kita dapatkan dari masyarakat jika berjalan sesuai harapan, berapa banyak kasus berhasil diungkap ke permukaan itu semua berkat informasi dan laporan dari masyarakat," ungkap Kapolres.

Selain itu Kapolres Abdya AKBP Moh Basori Sik juga menghimbau kepada semua kita, untuk menjaga Kamtibmas dalam rangka mensukseskan semua kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah, baik Pusat, Provinsi dan Kabupaten. 

"Jangan merusak Kamtibmas dengan kegiatan-kegiatan yang tidak penting sebab itu bisa merusak hubungan antar sesama, namun yang harus diingat setiap pekerjaan yang baik kita lakukan akan menjadi ladang ibadah untuk semua kita," ingat Kapolres singkat. 

Sebelumnya, Keuchik Gampong Rubek Meupayong, Tgk Jasidar mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Polres Abdya yang telah menunjuk desa Rubek sebagai tempat dilaksanakan pengobatan gratis. 

"Terimakasih pak kami merasa sangat bahagia dan bangga mendapat kepercayaan dari pihak kepolisian melaksanakan kegiatan ini,"singkatnya.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: