Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Bantu Warga, Babinsa Posramil 03/Jeumpa Gotong Royong Bangun Gudang Mushalla

Share it:
ABDYA - Jalin hubungan antar sesama warga, Babinsa Posramil 03/Jeumpa, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) membantu warga yang sedang membangun gudang Mushalla di Gampong Jeumpa Barat, Kecamatan setempat, Jum'at (29/11/2019).

Menurut Kopda Vendi Ulul Cs, apapun kegiatan bhakti sosial yang dilakukan warga dan sipatnya untuk kepentingan bersama jika kami tahu serta diberitahu tetap akan dibantu sesuai kemampuan dan tenaga yang ada.

Tidak hanya itu sebut Kopda Vendi Ulul, saat ini hampir setiap harinya kita meninjau perkembangan pertumbuhan padi masyarakat sembari menjalin komunikasi dengan seluruh masyarakat tani di wilayah Jeumpa.

"Insyaallah hari ini, selain bisa bantu warga gotong royong juga kita meninjau perkembangan padi masyarakat wilayah Jeumpa, moga saja hubungan sosial dan kerja sama antara warga, pemerintah desa dan TNI khususnya Babinsa dapat terjalin dengan baik," ungkap koptu Vendi singkat.

Sementara itu, Iskandar salah seorang perangkat Gampong Jeumpa Barat, mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang selalu membantu dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat baik itu gotong royong maupun kegiatan lainnya.

"Saya yakin apapun yang dilakukan Babinsa disetiap kegiatan dalam mendampingi dan membantu masyarakat, selain menjalankan tugas juga sebagai bentuk motivasi agar masyarakat mau berusaha dalam meningkatkan kesejahteraan menurut keahlian masing-masing," ungkap Iskandar.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: