0 Berbagi Sesama, Polsek Blangpidie Santuni Janda Miskin - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Berbagi Sesama, Polsek Blangpidie Santuni Janda Miskin

Share it:
ABDYA - Saling berbagi rezeki antar sesama dihari Jum'at Barokah, itulah kegiatan Polisi Peduli Jajaran Kapolres Abdya melalui Polsek Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).

Kali ini, Kapolsek beserta beberapa orang Porsonil mendatangi rumah Nek Zainab (80) seorang janda tua warga Gampong Geulumpang Payong, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten setempat, Jum'at (08/11/2019) sekira pukul 10.20 Wib. 

Pantaua awak media ini, pada kegiatan Jum'at Barokah tersebut Kapolsek Blangpidie, IPTU Karnofi bersama Bhabinkamtibmas Gampong Geulumpang Panyong bersama personil lainnya memberikan bantuan sembako kepada warga Nek Zainab (80).

Pelaksanaan pemberian bantuan sembako kepada nenek yang tinggal sendirian di Gampong Geulumpang Panyong itu dipimpin langsung Kapolsek bersama anggota. 

Kapolsek Blangpidie, IPTU menjelaskan, kegiatan Jumat Barokah itu untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan akan dilaksanakan setiap Jum'atnya. 

"Harapannya keberadaan kami dapat dirasakan oleh warga masyarakat. Sehingga dapat terjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan anggota polisi, khususnya Polsek Blangpidie," tegas IPTU Karnofi. 
Lebih lanjut, Kapolsek juga mengharapkan, demoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang diberikan bantuan. 

"Paling penting semoga bisa terjalin silahturahmi yang kuat antara Polsek dan warga sehingga menjadi mitra yang baik bagi Polisi,” sebut IPTU Karnofi. 

Pada kesempatan itu, Kapolsek Blangpidie, IPTU Karnofi juga mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling peduli dan peka dilingkungannya masing-masing sehingga dapat menciptakan suasana yang nyaman dan aman.

"Kita minta masyarakat untuk lebih peka dengan sekitar, jika Polisi bergerak sendiri tentu akan menyulitkan," tegas Karnofi. 

Sementara itu nenek Zainab terlihat sangat terharus dan tak henti-hentinya mengucap kan terima kasih kepada Kapolsek dan rombongan. 

"Terimakasih bapak sudah peduli terhadap saya, saya sangat senang dan bahagia sekali, semoga apa yang bapak-bapak polisi lakukan hari ini mendapat balasan dari sang pencipta Allah SWT," ungkap Nek Zainab.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: