Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Dibanderol 6 Juta, Sandal Jepit Hermes Harganya Bikin Dengkul Lemes!

Share it:
JAKARTA - Puluhan label fesyen mewah terus bersaing, sebelumnya brand Balenciaga merilis anting tutup botol dengan harga Rp 6 juta. Sekarang giliran brand sosialita Hermes yang merilis sandal jepit dengan desain yang mirip sandalmu untuk ke pasar. Tapi harganya bikin dengkul jadi lemas!

Hermes lantas menjadi olok-olok warganet. Pasalnya harga sandal yang bentuknya standar itu sangat fantastis, mengutip laman resminya, Hermes menjual sandal jepit seharga USD 445 atau Rp 6,3 jutaan! Sandal jepit polos ini memiliki aneka warna mulai dari kuning, merah marun, sampai hitam.

Diketahui sandal jepit brand asal Prancis ini memiliki sol busa. Lapisan sandal dibuat dengan lapisan kulit anak sapi. Namun tetap saja netizen sulit untuk membedakannya dengan sandal jepit pada umumnya.

Mengutip laman Theguardian.com, warganet banyak melayangkan ejekan pada Hermes.

"Kacau! aku ingat sekarang apa yang terjadi dengan dunia ini? bergaya menjadi sangat rumit. Tidak kaya maka tidak keren. Jadi sekarang orang kaya banyak yang mengeluarkan uang banyak hanya untuk terlihat sama dengan orang-orang," ungkap salah satu warganet di laman tersebut.

"Mahal! Saya berfikir apakah mereka ingin membeli pakaian seperti itu? rumit mengikuti model sekarang," tulis lainnya.

"Saya bisa membayangkan diri saya mengenakan sepasang sandal jepit Hermès," tulis Seseorang dalam situs tersebut.[GenPI]
Share it:

news

Post A Comment: