0 Dua Pesilat Bumi Muda Sedia Lolos ke Pra PON, IPSI Mohon Dukungan Ketua PPWI Tamiang  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Dua Pesilat Bumi Muda Sedia Lolos ke Pra PON, IPSI Mohon Dukungan Ketua PPWI Tamiang 

Share it:
ACEH TAMIANG - Dua atlet Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Aceh Tamiang akan mengikuti pra Pekan Olahraga Nasional (PON) yang diadakan selama 6 (enam) hari di Padepokan Pencak Silat, Jakarta Timur, mulai tanggal 12 s.d 17 November 2019 mendatang.

Mereka bisa mendapat tiket sekaligus mewakili Aceh bersama atlet lainnya ke pra PON atas prestasi, dapat meraih medali emas pada ajang Pekan Olahraga Aceh (PORA) di Jantho, Aceh Besar tahun 2018 kemarin.  

"Dua pendekar Bumi Muda Sedia tersebut, masing-masing bernama, Muhammad Vani dan Yulia Tari. Keduanya ikut di kelas seni," kata Ketua Ikatan Pencak Silat (IPSI) Aceh Tamiang Helan Yusra. S.Sos.I, saat menjumpai Ketua PPWI, Salbiah S.Pdi, Rabu (06/11/2019). 

Kepada Salbiah yang juga anggota Komisi II DPRK Aceh Tamiang, Helan menyampaikan bahwa IPSI Cabang Aceh Tamiang akan berupaya memberangkatkan Muhammad Vani dan Yulia Tari ke Pra PON.
Helan mengharapkan dukungan dan kepedulian dari Salbiah, dengan harapan semoga mereka nantinya bisa lolos dari pra-PON, sehingga bisa mewakili Aceh untuk mengikuti PON yang akan dilaksanakan pada 2020 mendatang. 

Pada kesempatan itu, anggota DPRK Aceh Tamiang dari partai besutan Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (PB IPSI), Letnan Jenderal (Purn) H. Prabowo Subianto, memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh Muhammad Vani dan Yulia Tari, serta berharap dapat mengharumkan nama daerah. 

"Saya mengapresiasi prestasi yang mereka raih dalam PORA 2018 kemarin, dan terus latihan secara gigih dengan harapan semoga nantinya bisa lolos dari pra-PON, dan mampu mengharumkan nama Aceh Tamiang tercinta," demikian kata Salbiah. [ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: