0 Ketua KOMPAK: Bupati Aceh Utara Harus Minta Maaf Kepada Masyarakat - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ketua KOMPAK: Bupati Aceh Utara Harus Minta Maaf Kepada Masyarakat

Share it:
ACEH UTARA - Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib (Cek Mad) menyebutkan bahwa kemiskinan yang terjadi di kabupaten yang dipimpinnya adalah karena masyarakat malas bekerja. Hal tersebut disampaikan Bupati setelah penutupan TMMD ke-106 Kodim 0103 Aceh Utara di Desa Plu Pakam, Kecamatan Tanah Luas, Kamis (31/10/2019) lalu.

Pernyataan tersebut tentunya melukai hati masyarakat Aceh Utara. Ketua Komite Mahasiswa dan pelajar Kutamakmur, Ody Yunanda menyesalkan pernyataan orang nomor satu di Aceh Utara itu. Bahkan Ody menyebutkan Cek Mad seperti ibarat orang yang melempar batu sembunyi tangan. Gagal memberantas kemiskinan lalu menyalahkan masyarakat.

"Tak seharusnya pernyataan tersebut keluar dari mulut seorang bupati, seharusnya ini menjadi tugas beliau untuk mencari solusi dengan menyediakan lapangan kerja yang memadai demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, bukan malah masyarakatnya yang disalahkan," kata Ody dalam siaran persnya, Senin (04/11/2019).

Pemuda yang kerap disapa Ody Cempeudak itu menambahkan, Bupati seolah-olah menghindari kegagalannya sendiri. "Jika pernyataannya demikian, lalu apa fungsi beliau?" sambung Ody.

Ody juga meminta Bupati untuk meralat kata-katanya dan meminta maaf kepada masyarakat. "Penyataan beliau sangat menyakiti hati masyarakat, sebaiknya bupati minta maaf," pungkas Ody.[*/Red]
Share it:

news

Post A Comment: