-->

SMAN 4 Abdya Selenggarakan Sosialisasi Bahaya Narkoba

27 November, 2019, 15.11 WIB Last Updated 2019-11-27T08:11:13Z
ABDYA - Sekolah Menegah Atas (SMA) Negeri 4 Aceh Barat Daya (Abdya) menjadi salah satu tempat dilakukannya sosialisasi bahaya narkoba bagi siswa di daerah setempat. 

Acara tersebut dilaksankan Rabu (27/11/2019) di ruang pustaka sekolah itu. Hal itu dikatakan Kepala SMA Negeri 4 Abdya, Hasanuddin, S.Pd, kepada LintasAtjeh.com, mengatakan, kegiatan sosialisasi bahaya narkoba yang dilaksanakan hari ini oleh BNK Kabupaten Abdya diikuti para siswa SMA Negeri 4 dan juga siswa SMK Negeri 5 Abdya.

Menurutnya, sosialisasi bahaya narkoba bagi siswa merupakan salah satu hal penting dalam menjaga dalam hal pencegahan awal bagi seluruh siswa untuk lebih mengenal secara detail tentang pengaruh buruk narkoba. 

"Ini pulalah yang selalu kita tekankan pada seluruh siswa katanya, narkoba merupakan musuh semua kita karena dapat merusak generasi muda dalam segala sisi kehidupan bernegara dan bermasyarakat. Kami sangat bersyukur hari ini dilakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba bagi siswa dan bagi kita semua," tuturnya.

Disisi lain sambungnya, dengan adanya pogram dari BNK Kabupaten Abdya melakukan kegiatan sosialisasi terhadap bahaya narkoba dikalangan siswa, ini akan sangat membantu dalam hal pencegahan dini terhadap pengaruh buruk narkoba. 

"Terimakasih kepada semua instansi terkait yang sudah mempercayai kami untuk menyelenggarakan kegiatan ini sebagai upaya mencegah penyalahgunaan narkoba dikalangan siswa," demikian ungkap Hasanuddin.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini