Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Wow...Tiga Hari Lagi 'Ratusan Riders' Siap Menggeber Event Green Tamiang -TREX ke 5 

Share it:
ACEH TAMIANG - Tiga hari lagi, yakni  Sabtu (16/11/2019), gelaran event tahunan 'Green Tamiang Trail Ekpedittion (GT-TREX) ke 5', akan diselenggarakan dengan rute start Makodim 0117/Atam dan finish di Gunung Pandan. 

Ketua Panitia Pelaksana GT-TREX 5, D Yogi S, kepada LintasAtjeh.com, Rabu (13/11/2019) mengatakan, event tersebut akan diikuti sekitar 400 rider, baik yang berasal dari Aceh Tamiang, maupun dari luar provinsi Aceh. 

Saat ini yang sudah mendaftar sejumlah 348 peserta. Yogi juga menjelaskan kegiatan GT-TREX 5 bertujuan untuk silaturahmi antar komunitas, menyalurkan hobby, juga mempromosikan dan memperkenalkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang. 
Selain itu, kata Yogi, kegiatan ini juga upaya untuk  menunjukan kepada orang di luar Aceh bahwa kondisi Aceh, khususnya Aceh Tamiang saat ini sangatlah aman dan dan kondusif sehingga para investor tidak perlu ragu untuk berinvestasi. 

Saat ini pihak panitia terus mempersiapkan segala sesuatu untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan, termasuk mempersiapkan jalur yang akan menjadi tantangan tersendiri bagi para rider yang hobi olahraga pemacu adrenalin. 

"Untuk penyemangat, panitia GT-TREX ke 5 menyiapkan sejumlah hadiah menarik yang sesuai dengan kondisi track. Untuk hadiah utama, 3 unit sepeda motor dan untuk mendapatkan itu para rider wajib melewati 3 pos," demikian kata Yogi. [ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: