-->

Iklan

Alhamdulillah, Pemkab Aceh Tamiang Umrohkan 'Dua Tokoh Agama' Bumi Muda Sedia 

07 Desember, 2019, 16.10 WIB Last Updated 2019-12-07T09:10:47Z
ACEH TAMIANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang di akhir tahun 2019 ini akan memberangkatkan umroh secara gratis kepada dua tokoh agama Islam Bumi Muda Sedia. 

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, untuk tahun ini, dua tokoh agama Islam yang terpilih 'berangkat umroh gratis', yaitu Tok Imam Kampung Seunebok Dalam Mesjid, Kecamatan Bendahara, bernama Tgk. Umar (73), dan Da’i Perbatasan Tgk. M. Isa (45). 

Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn, didampingi Kepala Dinas Syari’at Islam Syamsul Rizal, S.Ag, melepas secara langsung keduanya di Ruang Kerja Bupati, Jumat (06/12/2019) sekitar pukul 09.30 WIB. 

Mereka dijadwalkan akan berangkat umroh, pada tanggal 07 s.d 17 Desember 2019 mendatang, melalui Travel Amanah. Kepada mereka Bupati berpesan agar saat umroh, senantiasa mendo’akan Kabupaten Aceh Tamiang agar selalu diberkahi dan berada dalam lindungan Allah SWT. 

"Pulang Umroh bukan memperbanyak bawaan oleh-oleh, namun perbanyaklah beribadah. Jika ibadah umrah kita benar-benar diterima Allah, maka saat kita pulang nanti, Insya Allah akan dalam keadaan suci, dan terampuni semua dosa kita," demikian pesan dari Bupati Mursil. [ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini