-->

Iklan

Anggota DPRK Rosnidar Mahlil Serahkan Delapan Unit Becak Motor Kepada Masyarakat 

14 Desember, 2019, 13.00 WIB Last Updated 2019-12-14T06:00:56Z
SIMEULUE - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Simeulue Rosnidar Mahlil kembali menyerahkan sebanyak 8 unit becak motor jenis Honda Revo kepada masyarakat Simeulue yang menerima manfaat, Jumat (14/12/2019). 

Becak motor seharga Rp. 24.000.000 rupiah itu dibagikan ke warga pendukungnya di Kecamatan Teupah Tengah, Teupah Selatan, Teupah Barat dan Simeulue Timur. 

Raja Pardana salah satu penerima becak motor itu mengatakan, becak motor yang di berikan oleh Rosnidar Mahlil, sangat bermanfaat bagi dirinya dan seluruh penerima manfaat

Menurutnya, dengan adanya becak motor itu dapat merubah sistem ekonomi menjadi lebih baik. 

"Saya sangat berterimaksih banyak kepada bu Rosnidar Mahlil karena selalu mengedepankan kepentingan masyarakat banyak dan selalu menepati janji-janjinya, semoga Allah membalas semua kebaikannya," ungkap Raja Pardana kepada LintasAtjeh.com.

Sementara itu penerima becak motor lainnya Jefridin Ifan juga mengungkapkan kebahagian dan apresiasinya kepada Rosnidar Mahlil sebagai salah satu anggota DPRK Simeulue yang mampu menyalurkan langsung dana aspirasi sampai ke tangan masyarakat tanpa endap-mengendap. 

"Becak ini nanti akan saya gunakan untuk mengangkat ikan, sayur, dan bermacam kegiatan lainnya untuk memperbaiki ekonomi keluarga saya," ucap Ifan. 

Menurut Ifan, saat ini semua masyarakat pendukung memberikan apresiasi kepada Rosnidar Mahlil dan berharap kader partai Hanura itu menjadi contoh teladan bagi aspirator lainya untuk benar-benar memikirkan nasib rakyat seperti yang telah ia buktikan.

Sebelumnya, Rosnidar Mahlil juga telah menyerahkan sebanyak 40 becak motor dengan jenis Honda Megapro, Verza dan Revo di sepanjang tahun 2015 hingga 2018 lalu. 

Bukan hanya itu, Rosnidar Mahlil juga menyerahkan banyak bantuan lainnya yaitu 80 unit mesin robin, bantuan usaha Sembako, alat-alat usaha dan pertukangan, mesin jahit dan juga ternak kerbau di bulan Desember 2019 ini dengan jumlah total senilai Rp.1.5 Milyar rupiah. 

"Semoga semua bantuan ini di manfaatkan sebaik-baiknya oleh penerima manfaat dan semoga dapat membantu menunjang ekonomi kedepanya menjadi lebih baik," tutur Rosnidar Mahlil. [FIR]

Komentar

Tampilkan

Terkini