-->








Dandim 0107/Aceh Selatan Gelar Apel Danramil dan Babinsa TA 2019 

17 Desember, 2019, 18.17 WIB Last Updated 2019-12-17T11:17:07Z
ACEH SELATAN - Kodim 0107/Aceh Selatan gelar Apel Danramil dan Babinsa Tahun Anggaran 2019 yang berlangsung di Makodim Jl. T. Cut Ali Desa Lhok Bengkuang Timur Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (17/12/2019).

Apel tersebut diikuti oleh seluruh Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan dengan rangkaian kegiatan pembukaan Apel oleh Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf R. Sulistiya Herlambang HB dan dilanjutkan dengan berolah raga bersama. 

Dalam kegiatan itu, para peserta Apel terlebih dahulu melaksanakan jalan santai dengan route Makodim, Puncak gemilang dan finish dihalaman upacara kodim, selanjutnya para Danramil dan Babinsa berolah raga Volly Ball yang dipertandingkan antar Koramil jajaran.

Pada kecepatan itu, Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf R. Sulistiya Herlambang HB, perlunya berolah raga terlebih dahulu sebelum jadwal materi diberikan nantinya, guna untuk kebugaran fisik para peserta Apel terasa segar dan sehat.

"Setelah kita berolah raga ini badan kita akan terasa segar dan sehat, sehingga pada saat jadwal materi nantinya para peserta apel lebih mudah mencerna apa yang disampaikan oleh pemateri," katanya. 

"Kita harap dengan dilaksanakan Apel Danramil dan Babinsa ini, lebih terjalinnya kebersamaan dan kekompakan antar sesama, kegiatan tersebut juga kata dandim sebagai penyambung tali silaturrahmi antar jajaran Koramil," harapnya. 

Selanjutnya, para peserta Apel akan menerima arahan dan bimbingan dari Dandim 0107/Aceh Selatan pada pukul 14.30 wib, serta dilanjutkan menerima materi yang akan disampaikan oleh para Perwira Staf dan Danramil.[Irfan]
Komentar

Tampilkan

Terkini