-->




Di Aceh Utara, Senator Fachrul Razi Isi Ceramah Motivasi

17 Desember, 2019, 22.06 WIB Last Updated 2019-12-17T15:06:38Z
ACEH UTARA - Senator DPD RI H. Fachrul Razi, MIP, ikut memberikan ceramah motivasi kepemudaan yang digagas oleh masyarakat Gampong Teupin Keube Kecamatan Lhoksukon Aceh Utara, Senin malam (16/12/2019).

Dalam penyampaian ceramahnya, Senator Fachrul Razi memberikan inspirasi dan motivasi kepada pemuda di Gampong Teupin Keube agar menjadi pemimpin masa depan Aceh yang gemilang.

"Perkuat keislaman dan keilmuan anak muda Gampong Teupin Keube. Sebab tantangan akhir zaman menuntut anak muda menjadi pelopor dan penggerak kekuatan Islam," ujar Fachrul Razi.

Fachrul Razi meminta agar anak muda saat ini lebih memperkuat keimanan dan menguasai teknologi.

"Kecanggihan teknologi saat ini mampu mengangkat harkat harga diri manusia atau menyebabkan generasi semakin hancur. Oleh karena itu kuasai teknologi untuk berdakwah," tegasnya.

Fachrul Razi meminta agar pemuda di gampong menjadi desa dengan kegiatan keislaman, menjadi penggerak yang mencegah narkoba dan menjadi aktor yang menjaga ahlusunnah waljamaah di Aceh.

Di akhir ceramahnya, Senator Aceh ini juga melakukan pertemuan dan dialog dengan masyarakat dalam rangka menyerap aspirasi dari masyarakat.[Zam]
Komentar

Tampilkan

Terkini