-->

Iklan

Koramil 01/Tapaktuan Cerminan Bagi Masyarakat Hidup Sehat 

12 Desember, 2019, 15.35 WIB Last Updated 2019-12-12T13:52:57Z
ACEH SELATAN - Koramil 01/Tapaktuan Kodim 0107/Aceh Selatan yang terletak di Jl. TR. Angkasah Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, laksanakan pembersihan pangkalan dan material, Kamis (12/12/2019).

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan pada setiap saat, guna agar Pangkalan Koramil tetap terlihat bersih, rapi dan elok dipandang mata. Selain pangkalan, alat material invetaris juga dibersihkan dalam rangka perawatan agar selalu siap sewaktu-waktu akan digunakan.

Danramil 01/Tapaktuan Kapten Inf Wahid mengatakan budaya hidup bersih harus selalu melekat pada setiap personil, selain itu kata Danramil, bertujuan agar Koramil 01/Tapaktuan bisa menjadi cerminan bagi masyarakat untuk selalu hidup bersih. 

"Dengan lingkungan yang bersih maka pikiran kita akan selalu sehat dan segar, ini juga kita lakukan secara tidak langsung membangkitkan budaya bergotong royong"  uar Danramil 01/Tapaktuan Kapten Inf Wahid.

Lebih lanjut, Kapten Inf Wahid menyampaikan, kebersihan pangkalan adalah tanggung jawab seluruh Anggota Koramil untuk menjaga dan merawatnya agar tidak mempengaruhi tugas-tugas teritorial di kewilayahan.

 Ini juga bentuk pembinaan satuan kita, agar rasa kebersamaan dan kekompakan antar anggota Koramil lebih terjalin denga baik" Tutup Danramil.[Ifan]
Komentar

Tampilkan

Terkini