-->




Masyarakat Aceh Utara Harap Penyelesaian Pembangunan Waduk Teupin Keubeu

20 Desember, 2019, 16.07 WIB Last Updated 2019-12-20T09:07:57Z
ACEH UTARA  -  Masyarakat Kecamatan Banda Baro, Kabupaten Aceh Utara mengharapkan pembangunan Waduk Teupin Keubeu dapat diselesaikan.

Hal tersebut disampaikan oleh
Ketua Tim Pemenangan Barisan Muda Kecamatan Banda Baro, Mukhsin bersama dengan Tokoh Masyarakat kepada anggota DPRA Muslim Syamsuddin, ST, MAP, ketika melakukan kunjungan kerjanya di Aceh Utara, Kamis (19/12/2019).

Menurut Mukhsin, keberadaan Waduk Teupin Keubeu yang terletak di Gampong Jamuan, Kecamatan Banda Baro itu penting untuk diselesaikan, agar petani dapat mengairi areal persawahan, sehingga produktifitas pertanian dapat meningkat sebagaimana yang diharapkan.

Sementara itu, Muslim Syamsuddin, ST, MAP, Anggota DPRA Dapil V kepada media ini menyebutkan, dirinya saat ini sedang melakukan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat dari tingkat bawah, agar selanjutnya dapat dibawa ke DPRA.

Kegiatan reses ini, lanjut Muslim, selain untuk menampung aspirasi dari masyarakat, sekaligus untuk memecahkan masalah yang  muncul pada pemilihan legislatif kemarin, sehingga  dapat bersatu dalam tujuan membangun daerah

"Semua aspirasi akan kita tampung untuk bahan pertimbangan dan pembahasan di DPR Aceh, agar pembangunan Aceh menjadi lebih baik," ujar Muslim.

Dalam kunjungan resesnya kali ini, Muslim Syamsuddin yang di dampingi oleh anggota DPRK Aceh Utara Al Ghazali, menyempatkan diri meninjau tahapan pembangunan Asrama Santri Dayah Darul Ma'rifah, dilanjutkan dengan mengunjungi Puskesmas Banda Baro dan Waduk Teupin Kebeue.[Zam]
Komentar

Tampilkan

Terkini