-->

Iklan

Peringati Hari Disabilitas Internasional, Kodim 0117/Atam Senam Bersama di SLB Negeri Pembina

07 Desember, 2019, 09.49 WIB Last Updated 2019-12-07T02:49:32Z
ACEH TAMIANG - Peringati Hari Disabilitas Internasional, para prajurit, staf dan ibu-ibu Persit Jajaran Kodim 0117/Atam melaksanakan senam di SLB (Sekolah Luar Biasa) Negeri Pembina, Desa Landuh, Landuh, Kecamatan Rantau, Jumat (06/12/2019).

Amatan LintasAtjeh.com, senam bersama dengan para dewan guru serta pelajar SLB Pembina Negeri  dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I.Pol, dan Ketua Persit Cabang XXIV Ny. Luli Ariati.

Dandim Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I.Pol, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan senam bersama ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0117/Atam kepada masyarakat khususnya yang menyandang disabilitas. 

"Kami atas nama satuan mengucapkan terima kasih dan merasa bangga atas dedikasi serta prestasi yang sudah diukir oleh saudara kami meskipun dengan segala keterbatasan fisik, semangatnya luar biasa dan mereka juga putra-putri harapan bangsa," ungkapnya.

Selain itu, Dandim 0117/Atam menyampaikan harapannya, semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa memberi kegembiraan bagi para pelajar di SLB Negeri Pembina dan momentum yang tepat bagi semua pihak untuk memberikan dorongan semangat serta perhatian kepada mereka dalam mengembangkan potensi yang ada. 

Kepala Sekolah SLB Negeri Pembina Kabupaten Aceh Tamiang, UstadzMutaqin, Spd, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan kunjungan yang dilakukan pihak Kodim 0117/Aceh Tamiang. 

"Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Dandim, para perwira serta prajurit serta ibu-ibu Persit yang telah memberikan bantuan, baik moril maupun materil, juga segala bentuk perhatian atau kepedulian terhadap anak-anak penyandang disabilitas," demikian kata Kepala Sekolah SLB Pembina Negeri. [ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini