Iklan

Rembug Paripurna KTNA Aceh Tamiang, D'Yogi Syahputra Terpilih Sebagai Ketua Periode 2020-2025 

19 Desember, 2019, 11.57 WIB Last Updated 2019-12-19T04:57:53Z
ACEH TAMIANG - Pemilihan Ketua Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Aceh Tamiang periode 2020-2025 dilaksanakan melalui Rapat Rembug Paripurna 2019, yang berlangsung di Aula Dinas Pertanian, Perkebunan, dan Peternakan setempat, Rabu, (18/12/2019). 

Amatan LintasAtjeh.com, dalam pelaksanaan Rapat Rembug Paripurna yang  disaksikan oleh Pengurus KTNA Provinsi Aceh dan Dinas Pertanian Perkebunan dan Perternakan Kabupaten Aceh tersebut, D' Yogi Syahputra terpilih sebagai ketua dengan mengalahkan rivalnya Syarifuddin. 

Pada penghitungan kertas suara, D' Yogi Syahputra meraih suara terbanyak berjumlah 27 suara, sedangkan Syarifuddin mendapat 7 Suara. Ketua KTNA Aceh Tamiang terpilih, D' Yogi Syahputra, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para pengurus KTNA kecamatan yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya. 
"Saya tidak ada apa-apanya jika tanpa ada rekan rekan semua. Mari kita bersama-sama bangun KTNA Kabupaten Aceh Tamiang," demikian disampaikan D' Yogi Syahputra. 

Sekretaris KTNA Provinsi Aceh Junaidi SE, menyampaikan ucapan selamat kepada D' Yogi Syahputra atas terpilihnya menjadi Ketua KTNA Kabupaten Aceh Tamiang periode 2020-2025. Junaidi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia Pelaksana Pemilihan Ketua KTNA Kabupaten Aceh Tamiang atas jerih payah mereka dalam mensukseskan kegiatan tersebut. 

Lanjutnya, di KTNA tidak ada istilah kalah dan menang. Oleh karena itu, tetaplah mendukung dan kemajuan organisasi KTNA dalam memperjuangkan para petani. "Menjadi pengurus KTNA harus siap berkorban dalam menjalankan organisasi," terang Junaidi sembari menutup Rapat Rembug Paripurna KTNA Aceh Tamiang. [ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini