Iklan

Alhamdulillah! Besok, Balai Pengajian Bhabinkamtibmas Manyak Payed Diresmikan

14 Januari, 2020, 15.24 WIB Last Updated 2020-01-14T08:24:07Z
ACEH TAMIANG - Balai Pengajian Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed Jajaran Polres Kota Langsa, yang terletak di Desa Desa Gelanggang Merak, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, akan diresmikan, Rabu (15/01/2029) besok.

Hal ini disampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Manyak Payed Aipda Wagiman, SH, kepada LintasAtjeh.com, melalui pesan WhatsApp, Selasa (14/01/2020).

"Insya Allah kalau tidak ada halangan pada acara peresmian besok akan dihadiri oleh Kapolres Langsa, Kasat Binmas, Kapolsek Manyak Payed," ungkap Aipda Wagiman, SH.

Lanjut Kanit Binmas Wagiman, pada acara besok akan hadir juga unsur Forkopimcam Manyak Payed serta para tamu undangan lainnya.

Wagiman turut menyampaikan bahwa pembangunan balai pengajian tersebut mengunakan sumber anggaran yang bersifat swadaya dari para hamba Allah.

"Tujuan berdirinya balai itu, salah satunya sebagai wadah silaturrahmi antara masyarakat dengan para Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed, dan juga sebagai upaya menciptakan generasi muda yang sholeh," kata Wagiman. [ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini