-->








Laksanakan Program Kapolri, Polsek Manyak Payed Lakukan Penanaman Pohon

14 Januari, 2020, 13.10 WIB Last Updated 2020-01-14T06:10:56Z
ACEH TAMIANG - Kapolsek Manyak Payed, Iptu Lilik Harwanto, SH, beserta jajaran melaksanakan  kegiatan penanaman pohon, Selasa (14/01/2020) pagi.

Kegiatan penanaman pohon tersebut dilakanakan di halaman belakang Kantor Camat Manyak Payed, dan di sejumlah titik lainnya.

Saat melaksanakan kegiatan bertajuk "Polri Peduli Penghijauan" tersebut, turut didampingi oleh pihak Forkopimcam Manyak Payed, serta mahasiswa/i Unsyiah yang sedang melaksanakan praktek KKN di wilayah itu.

Disela-selakegiatan penanaman pohon, Kapolsek Manyak Payed Iptu Lilik Harwanto, SH, mengatakan, giat ini dalam rangka 'Hari Lingkungan Hidup Nasional dan Hari Sejuta Pohon Sedunia.'

Lanjut Kapolsek, Polri menggelar Program Peduli Penghijauan dengan agenda penanaman pohon secara nasional oleh jajaran Polda, Polres dan Polsek jajaran.

"Untuk Kecamatan Manyak Payed, wilayah hukum Polres Kota Langsa, kami melakukan penanaman pohon di sejumlah titik diantaranya di halaman belakang kantor Camat, halaman Puskesmas dan halaman PHR (Pertemuan) kecamatan setempat," terang Iptu Lilik Harwanto, SH. [ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini