Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Belum Genap Setahun Bertugas, Wakapolres Abdya Digeser Jadi Wakapolres Lhokseumawe 

Share it:
loading...

ABDYA - Mutasi Polda Aceh membuat sejumlah Perwira Menengah (Pamen) Kepolisian Resort Aceh Barat Daya (Abdya) bergeser. Wakapolres Abdya Kompol Ahzan yang menjalankan tugas belum genap setahun digeser dalam jabatan yang sama ke Mapolres Lhokseumawe. 

Dari amatan LintasAtjeh.com, Senin (06/01/2020), serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Abdya AKBP Moh Basori Sik dihalaman Mapolres setempat, Jabatan Wakapolres Abdya yang baru dijabat Kompol Zainuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 1 Ditintelkam Polda Aceh. 

Selain itu, juga dilakukan serah terima jabatan Kasat Binmas dari Iptu Mardiansyah yang mendapat tugas baru di Polda Aceh sebagai Paur Subbag LP Bagada Rolog kepada AKP Chairil Anshar yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sakti Polres Pidie. 

Selanjutnya, mutasi jabataban juga terjadi pada Kasat Sabhara Iptu Amri Chaniago dipindahkan ke Polda Aceh dalam jabatan baru sebagai Kanit 2 Siturjawali Subditgasum Ditsamapta, sedangkan Kasat Sabhara Polres Abdya yang baru dijabat oleh Iptu Edi Mulyadi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lhoknga Polres Aceh Besar.
Kapolres Abdya AKBP Moh Basori Sik dalam amanatnya menyampaikan, pergeseran dan rotasi itu merupakan hal yang wajar terjadi dalam sebuah organisasi sebagai upaya sebuah penyegaran kepada setiap personel yang menduduki sebuah jabatan. 

"Upaya itu dilakukan untuk sebuah terobosan dalam kenaikan jenjang karier dan peremajaan jabatan," katanya.

Pada kesempatan itu, Ia juga menegaskan kepada setiap personel yang baru saja dilaksanakan serah terima jabatan terus berperan aktif dan menyisakan diri ditempat tugas yang baru dalam membantu kegiatan dan tugas pimpinan. 

"Kerahkan semua pikiran untuk kemajuan Polres Abdya dalam menuju keberhasilan yang lebih optimal,"ujarnya singkat.[Adi S]

Share it:

varia

Post A Comment: