-->

Iklan

Persiapan Menyambut Mahasiswa KKN Unsyiah, Pemkab Aceh Tamiang Gelar Rapat Koordinasi

08 Januari, 2020, 13.26 WIB Last Updated 2020-01-08T06:26:20Z
ACEH TAMIANG - Rombongan mahasiswa/i Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Periode ke-18, tahun 2020, dijadwalkan akan tiba di Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (07/01/2020) besok.

Universitas Syah Kuala, kali ini mengirim 1.265 mahasiswa/i ke Kabupaten Aceh Tamiang, untuk melaksanakan KKN mulai tanggal 09 Januari s.d 08 Februari 2020 mendatang, dan akan ditempatkan di 208 desa yang tersebar di 10 kecamatan.

Dalam upaya melakukan persiapan untuk pelaksanaan upacara penyambutan para mahasiswa/i KKN Unsyiah di Bumi Muda Sedia, Selasa (07/01/2020), Pemkab Aceh Tamiang melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat menyelenggarakan rapat koordinasi (Rakor) dengan sejumlah instansi terkait.

Pelaksanaan rakor tersebut dipimpin oleh Asisten Pemerintah, Mix Donal, SH. Dalam arahannya, Mix Donal menyampaikan kepada peserta rakor bahwa Bupati Aceh Tamiang memberikan instruksi agar mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan dalam pelaksanaan upacara penyambutan para mahasiswa/i KKN dari Unsyiah.

"Persiapan yang diperlukan yakni kesiagaan dalam menyambut rombongan, keamanan, fasilitas, konsumsi serta kebersihan. Kita selaku pihak Pemkab Aceh Tamiang harus memiliki komitmen bersama untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi adik-adik mahasiswa/i yang melaksanakan kegiatan KKN di Bumi Muda Sedia," demikian arahan yang disampaikan Mix Donal. [ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini