Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Torehkan Prestasi Kerja, 18 Petugas Satpol PP/WH Aceh Tamiang Terima Penghargaan

Share it:
ACEH TAMIANG - Sebanyak 18 (delapan belas) petugas Satpol PP/WH Aceh Tamiang menerima penghargaan (reward) dari pemerintah kabupaten setempat.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang, HT. Insyafuddin, ST, di halaman Kantor Satpol PP dan WH, Senin (06/01/2020).

Pemberian penghargaan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kepala Satpol PP/WH Kabupaten Aceh Tamiang, Nomor 34 Tahun 2019Tentang Pemberian Penghargaan (Reward) Kepada PNS dan PDPK Berprestasi.

Berikut nama-nama PNS dan PDPK berprestasi tahun 2019 pada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Aceh Tamiang:

Jabatan Eselon III Terbaik, Kabid Penegakan dan Perundang-Undangan Daerah, Mustafa Kamal, S.PI.

Jabatan Eselon IV Terbaik, Kasi Operasional Penegakan Syariat Islam, Ayub S.Ag.

PNS atau ASN Terbaik:
Danru Patroli, Fajriman, dan Kasubbag Umum dan Kepegawaian, Derri Lismasari,SE.

Untuk PDPK Satpol-PP Aceh Tamiang Terbaik : Anggota Pasar, Feri Rusandi dan Petugas Tindak Internal T. Mawardi Surim

PDPK WH Aceh Tamiang Terbaik : Anggota Patroli WH, Muhammad Awaludin S.Pd.i dan Anggota Pembinaan dan Pengawasan, Nur Ainun.

PNS dan PDPK yang mendapatkan sertifikat : Danru Setdakab, Nukmansyah, Danru Rumah Wakil Bupati, M. Jamil, Danru Markas Komando Ridwan, Danru Rumah Bupati Elfi Darmawan dan Kanit PTI Dedi Alrit.

Selanjutnya, Kanit Intelijen Syaifullah Emas SE, Danru WH,  Idris , Danru WH Bambang Subarna SE, Danru Pasar Mahfuddin, serta Danru Pasar, Herman.

Usai menyerahkan piagam penghargaan, Wabup Aceh Tamiang HT. Insyafuddin, ST, menyampaikan, dirinya bangga atas prestasi kerja para Anggota Satpol PP dan WH, serta berharap prestasi tersebut dapat menambah semangat dan motivasi dalam melaksanakan tugas.

Selanjutnya, Wabup Insyafuddin juga meminta kepada  Satpol PP/WH Aceh Tamiang  untuk lebih giat dan bersinergi dengan berbagai instansi lainnya, serta dapat meningkatkan kualitas kerja. 

Ia menambahkan, jika Kabupaten Aceh Tamiang ingin tertib, maka jalankanlah tugas dan peraturan daerah dengan baik, namun demikian untuk mencapai hal tersebut dibutuhkan Satpol PP yang berkualitas, dan memiliki SDM yang baik.

"Hadiah yang diberikan untuk meningkatkan prestasi dalam bertugas, dan mohon jangan dinilai dari harganya, akan tetapi jadikanlah sebagai bentuk dukungan pemerintah terhadap kinerja para petugas yang selama ini telah menjalankan dengan baik," tutur Wabup Insyafuddin.

Sementara itu, Kepala Satpol PP/WH Aceh Tamiang, drh. Asma'i mengatakan, pemberian penghargaan (reward) kepada PNS PDPK berprestasi merupakan sebuah apresiasi terhadap kinerja para pegawai.

"Kami berharap kepada PNS dan PDPK yang telah mendapatkan reward kiranya dapat meningkatkan semangat dalam bertugas, patuh, disiplin dan menjunjung tinggi netralitas kerja," kata Asma'i. 

Amatan LintasAtjeh.com, selain pemberian hadiah utama, Satpol PP/WH Aceh Tamiang turut juga menyediakan hadiah lainnya berupa door prize untuk 41 orang. Pengambilan hadiah door prize tersebut langsung diambil oleh Wabup Aceh Tamiang dan diumumkan nomor pesertanya.[ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: