Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Disaksikan Ustadz Bachtiar Nasir, Bupati Abdya Resmikan Masjid Agung

Share it:
LINTAS ATJEH | ABDYA - Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Akmal Ibrahim meresmikan Mesjid Agung termegah yang terletak di Gampong Seunaloh, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten setempat, Selasa (11/02/2020).

Acara yang bertajukan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut sekaligus syukuran peremian Mesjid Agung Abdyaserta dilanjutkan dengan tauziah oleh Ustadz H. Bachtiar Nasir. 

Peringatan Maulid kali ini, selain dihadiri Forkopimda, ASN dilingkungan Pemkab Abdya juga turut hadir ribuan masyarakat dari sembilan Kecamatan dalam wilayah Abdya. 

"Siapapun berhak dan boleh masuk asalkan itu untuk melaksanakan ibadah disini, saya ingatkan kepada penjaga mesjid tidak ada larangan jika itu untuk ibadah," kata Bupati Akmal Ibrahim. 

Dia menyebutkan, mesjid tidak boleh dikunci dan harus selalu dalam keadaan bersih. Para penjaga mesjid harus siap selalu untuk itu. 

"Mesjid ini adalah melayani hamba Allah, kita iklaskan, ini rumah Allah dan kita pelayan. Dan saya tegaskan mesjid bukan milik Akmal akan tetapi miliki Allah, mesjid," demikian ungkapnya.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: