Iklan

Hadiri Pelantikan Pengurus Provinsi, Pangdam IM Ingin Atlet Perbakin Aceh Juara Dunia

24 Februari, 2020, 00.58 WIB Last Updated 2020-02-23T17:58:17Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko, S.E., M.M. didampingi Kasdam Iskandar Muda, Brigjen TNI A Daniel Chardin, S.E, menghadiri  acara pelantikan dan pengukuhan pengurus Provinsi Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Aceh masa bakti 2019-2023 di Hotel Hermes, Banda Aceh, Ahad (23/02/2020). 

Kepengurusan Perbakin Aceh masa bakti 2019-2023 ini, dipercayakan kepada Drs. Yanto Tarah, MM, yang juga merupakan Wakapolda Aceh. Pelantikan pengurus Perbakin Aceh dilakukan Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Joni Supriyanto selaku Ketua Umum PB Perbakin pusat. 

Dalam sambutannya Ketua Umum PB Perbakin Pusat berharap, Perbakin Aceh dapat meraih prestasi di kancah nasional maupun internasional. Ia berpesan, kepada pengurus yang sudah dilantik agar berperan aktif dan selalu berkordinasi dengan Instansi TNI dan POLRI untuk latihan menembak. 

"Saya berharap Perbakin Aceh bisa bersinergi, dengan TNI dan Polri. Sehingga apa yang menjadi kendala bisa sama-sama diatasi. Saya pribadi ingin atlet Aceh menjadi juara dunia," pungkas Ketua Perbakin. 
Hadir pada acara pelantikan dan pengukuhan tersebut antara lain Pelaksana Tugas Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M Phil, Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hendro Arief H., S.Sos., Kapaldam IM  Kolonel Cpl Nur Budi Asmara, S.E dan anggota DPR RI Nasir Jamil serta tamu undangan lainnya.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini