Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Pengurus KTNA Periode 2020 - 2025 Audensi dengan Bupati Aceh Tamiang

Share it:
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Aceh Tamiang harus membuat program agribisnis yang bagus, dengan melihat potensi pasar yang sangat dibutuhkan masyarakat. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, Sabtu (08/02/2020), hal tersebut disampaikan Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH., M.Kn, dalam Forum Audiensi bersama Pengurus KTNA, dipusatkan di Ruang Rapat Bupati setempat, Rabu (05/01/2020) kemarin.

Kegiatan dimulai pukul 15.00 WIB, diselenggarakan oleh KTNA Aceh Tamiang dengan tujuan untuk mendapatkan dukungan dari Pemkab terkait aktivitas sosial di sektor agrikultur.

Dalam audiensi bersama para pengurus KTNA Periode 2020-2025, Bupati Mursil menyatakan dukungan dan komitmennya dalam keberlangsungan program yang akan mereka lakukan, namun sebelumnya harus ada analisa yang dilakukan agar program agribisnis yang dibuat nantinya tidak sia-sia.

Bupati Mursil juga meminta kepada pengurus KTNA yang diketuai D' Yogi, S, untuk melakukan survei pasar agar mengetahui produk pertanian yang cocok untuk dibudidayakan, sehingga kedepannya kebutuhan pangan masyarakat Aceh Tamiang terpenuhi.

"Saya akan dukung program agribisnis yang dibuat. Tapi harus ada analisa, dan konsep. Satu lagi, program yang dibuat jangan muluk-muluk, buatlah program yang sederhana tapi berkelanjutan dan menghasilkan," pesan Bupati Mursil. [ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: